Jumat, 01 Juni 2018

Ibu : part #9

Saya pribadi beberapa hari ini belajar memahami bagaimana peran ibu bagi kehidupan saya, ia berjuang menjadi istri dan ibu rumah tangga yang baik. Beliau diusia saya sekarang sudah berkeluarga dan merantau mendampingi suami, saya terbiasa bekerja didunia luar yang jarang melibatkan diri dengan urusan dapur apa lagi memasak. Selama tahapan ini saya mendapat kesempatan untuk memberikan perhatian bagaimana selama ini ibu mengelola rumah tangganya.

Semakin kesini rasanya merasa perlu banyak belajar dari ibu, yang begitu melimpahkan segenap jiwa dan dirinya untuk menjadi ibu rumah tangga sejati. Rasanya saya malu sekali ketika saya berharap ingin sekali memiliki pasangan, tapi saya belum mempersiapkan apapun untuk kehidupan nanti saat saya memiliki pasangan dan menambah keluarga besar saya.

#ramadankareem
#semuanakadalahbintang
#Institutibuprofesional
#kelasbundasayang
#kelasbunsay_pranikah
#level7
#part9


Tidak ada komentar:

Posting Komentar