Minggu, 18 Juni 2023

Aromaku

Hai 

Bagaimana hari ini ?

Hari ini Final Indonesia Open (Bulu tangkis), Indonesia lolos ke babak final melalui kelas tunggal putra dan melawan Denmark. Indonesia diwakili oleh Ginting dan Denmark oleh Axelsen, namun kita harus berbesar hati menerima Ginting menjadi runner-up dan juara tunggal putra dipegang oleh Axelsen. Sedih tapi bagaimanapun Ginting sudah berusaha, semangat ya Bro Ginting, tetap fokus dan terus berlatih.... 

Hari ini aku juga mulai berlatih panahan, banyak anak panah yang miss atau melambung melewati papan sasaran dan ada juga yang malah membal tidak tertancap, koreksiku dan kakak pelaih yaitu tangan masih belum stabil dan mata masih bingung membidik. Aku juga baru sadar kalau jarak bidiknya di rubah, lebih jauh dari sebelumnya yang hanya 5 m. Sepertinya harus lebih banyak lagi berlatih biar bisa keinget polanya dan bisa lebih fokus, hal yang menarik ku untuk ikut berlatih panahan adalah agar aku bisa kembali fokus, karena aku termasuk yang mudah sekali terganggu fokusnya. 

Setelah berlatih aku memilih untuk ngadem di salah satu cafe kecil, setelah memesan minuman segar dan salad sayur aku memilih duduk di area yang terkena angin AC. Memang sangat adem sekali, tapi mungkin terkesan tidak tau diri karena aku baru saja berjemur di panas matahari dan pastinya aroma keringat tidak terelakkan. Awalnya masih nyaman karena aku hanya sendiri di ruang itu tapi kemudian ada sepasang pelanggan lain yang masuk, entahlah apa mereka mencium aroma kurang nyaman itu (hehehe maafkan aku ya mba dan mas....^_^) yang jelas mereka lebih dulu keluar cafe setelah menghabiskan pesananya, dibanding aku yang masih duduk manis di tempatku.

Segitu aja deh cerita hari ini 

Bagaimana dengan ceritamu ? 

#Hariini #Bulutangkis #Panahan #Ngadem #Aromaku 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar