Senin, 18 Februari 2013

Coretan Krayon Kita.....



Siang itu Ahad 17 Febuari 2013 hitungan masehi dan 7 Rabi’ul Akhir 1434 Hijriyah, Delapan anak manusia ini melukiskan kenangan terindah dan harapan besar mereka di sebuah rumah makan padang sederhana yang mungkin tidak akan pernah terlupakan dalam ingatan kami masing-masing.


Satu-persatu coretan krayon dan pensil warna yang bermakna diatas selmbar kertas HVS putih itu bercerita tentang sebuah impian dan harapan yang ingin dicapai tiap-tiap jiwa hari itu. Aku saat itu yang lebih memilih warna cerah dalam tiap garis warna berharap ini sebuah cahaya terang seprti nama indah pemberian Ibu dan Bapakku  yang kucinta yaitu Nurul yang berasal dari kata Nur yang berarti cahaya .

Waktu terus berputar dan wajah – wajah itu nampak lelah masih bersedia antusias untuk mendengar mimpi besar siang  itu, aku berdoa dalam hati semoga impian sahabat-sahabat ku ini menjadi nyata pada waktu yang Allah  AWJ tentukan dan saat itu kita  bisa kembali bertemu mengisahkan cerita ini sahabat.... Saya mencintai kalian karena Allah ....

Thakns To Sahabatku Yakobi
18/02/2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar