Minggu, 14 April 2013

Rasa ini akhirnya luluh

Rasa ini akhirnya luluh. Setelah mampu bertahan pada singgahan pertama dan akhirnya tidak mampu menahan untuk persinggahan ke dua , dia mempesonaku meski awalnya ragu tapi akhirnya aku pun memilihnya .
Kuselipkan sebuah jam diantaranya, sebuah jam pemberian Kai sebagai oleh-oleh umroh beliau dari tanah suci. Mataku tak dapat lepas terus bergulir dan mengalir seolah sedang menonton film, dia berhasil membuatku tertawa dan menitihkan rasa haru. 
Siapakah Dia ?
Mau tahu? , apa mau tahu sangat ?hehehehe
Dia adalah sebuah buku dengan ketebalan sekitar 291 halaman, dan berhasil meluluhkan hasratku untuk membelinya di antara deretan buku-buku menarik lainnya dan membuatku mampu membacanya dalam sehari. 
Cinta di Ujung Sajadah karya Asma Nadia, inilah buku yang mampu membuatku terpesona dan mengeluarkan biaya yang sedang ku hemat sebenarnya (hehehe ngaku deh...). Judulnya saja sudah menarik ya,about Love ... but sedikit buka rahasia ya... buku ini bercerita tentang cinta yang tidak mudah untuk di mengerti ... dan mungkin tidak semua harus di mengerti... kisah tentang ketulusan, dan bagaimana bahwa jiwa yang mencintai itu pasti akan memiliki dan merasakan rindu.... dan belajar untuk memetik hikmah ... dan Sebaik-baik pelindung hanyalah Allah, maka berharaplah perlindungan hanya pada-Nya. Alhamdulillah.... sepertinya kebanyakan kata Dannya ya  hehehe sengaja biar penasaran buat baca ni buku ... Alhamdulillah...

Kai : dalam bahasa asal daerahku berarti Kakek

Tanjung Redeb, 14 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar