Rabu, 03 November 2010

pengalaman

Hehe beberapa hari ini pengalaman pertama bisa kerja dikantoran, walau hanya SEMENTARA tapi berharga banget, banyak ilmu yang aku petik ( dah kayak gitar aja dipetik hehe).
Awalnya sih jujur rada-rada gugup dan ngak berani menghadapi orang yang datang kekantor, tapi tetep sampai sekarang pun ngak berani (hehe...). Dan ternyata buakannya bantuin malah bikin rusak alat2 elektronik yang ada dikantor (parah banget ni .. jangan diikutinya adegan berbahaya). Untung tu barang bisa diperbaikin lagi hehe selamat deh aku dari ancaman amuk kemarahan.
Tapi dari semua yang telah terlewati selama beberapa hari membantu di kantor itu, aku banyak memahami banyak pelajaran penting, bagaiman arti sebuah tanggung jawab,apa lagi sebagai seorang pemimpin, bagaimana kita dapat bersikap profesional dalam bekerja dan bagaimana bersikap dewasa dalam menghadapi tiap persoalan yang datang menerpa, tapi selama itu berjalan dijalan yang lurus dan ikhlas pasti selalu ada jalan keluar. Walau pusing terkadang ketika melihat kertas-kertas yang menumpuk dimana-mana seperti cuci kotor yang menumpuk. Tapi tetap harus ada senyum yang terukur di diwajah dari pada ngomel ngak jelas hehe. Betul tidak? ..... diajak nyantai aja. Guruku berkata hidup itu suadah susah, jadi jangan di buat susah lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar