Selasa, 09 November 2010

sms jomblo

Pagi ini Hp ku bergetar menandakan ada sms yang masuk, ku buka sms itu terlihat sebuaha nama pengirimnya, ternyata salah seorang temanku mengirim sms padaku, ku baca kata demi kata sms itu kalian tau apa isinya, isinya seperti ini :
“JOMBLO Sebuah status yang penuh KEBEBASAN
Bukan sebuah nasib yang MENYEDIHKAN
Status yang jauh dari KEMAKSIATAN
Karena malam minggu tetap SENDIRIAN

Orang bilang JOMBLO ketinggalan zaman
Tapi bagiku ...
JOMBLO itu KETENANGAN
JOMBLO bukan PREMAN
JOMBLO juga bukan PECUNDANG
JOMBLO hanya makhluk Tuhan yang masih belum di berikan PASANGAN
Benar kan... !
Ya begitulah yang tertera dalam pesan itu, aku tersenyum seusai membacanya dan kukirim balasan sms dari temanku tadi menandakan aku sudah membaca dan memberi respon pada sms yang ia kirimkan. Hehehe
Jomblo di kalangan anak muda sekarang adalah suatu yang ngak gaul, ngak keren, kuper dll. Namun jika dipikirkan padahal jomblo itu adalah yang terbaik bagi yang belum siap untuk menikah (hehehe betul tidak?). bagi para jomblo ngak usah sedih, biar tiap malam minggu sendiri ora opo-opo yang penting kita bisa terhindar dari hal-hal yang bisa memasukkan kita dalam jurang kemaksiatan.
Aku juga pernah baca buku dari Asma Nadia berjudul La Tahzan For Jomblo, disana banyak pengalaman para jomblo yang bisa menginspirasi kita. So baca bukunya ya....
And buat kalian-kalian yang masih jomblo ngak perlu pusing, nyantai aja kayak dipantai walau di blog saya ngak ada pantai (hehehe..). kalau ngak mau di bilang jomblo, lebih baik nikah aja (itu pun kalau sudah siap) kan kasian keluarganya kalau nanti terlantar kalau ngk siap. Ok
Yang penting kita bisa jadi JOMBLO beriman, dan tenang aja Allah sudah menciptakan kita berpasang-pasangan tapi bukan untuk pacaran loh karena pcaran itu belum HALAL. WASPADALAH..... WASPADALAH....
trimakasih buat teman yang ngirim sms ini .....


















2 komentar:

  1. assalamualaikum..
    kakak..
    salam kenal ya...
    nama saya fitria, kakak kunjungi blog saya ya.. :D
    http://dheziahtersenyum.blogspot.com/

    blog kakak bagus.. :D

    BalasHapus
  2. salam kenal kembali fitria, insya'Allah nanti saya kunjungi blog fitria, syukron atas pujiannya, mohon dikoreksi ya dan beri kritik dan saran kalau ada yang menurut fitria ada yang kurang pas tulisan di blog saya :).

    BalasHapus