Minggu, 04 Juni 2017

Surat Cinta dari Calon Makmummu : Nice Home Work #3


Untukmu Calon Imamku …
Semoga Allah SWT limpahkan Rahman dan Rohimnya padamu dan kelurgamu.
Amiin…

Kamu tahu ?
Saat ini aku ditantang untuk menulis surat untukmu
Untukmu yang namanya belum kuketahui
Untukmu yang sosoknya sama sekali belum bisa kubayangkan
Untukmu yang saat ini entah ada dimana
Meskipun begitu jantungku berdebar kencang bagai orang yang tengah kasmaran
Berkali-kali jemariku menekan tombol Backspace untuk memperbaiki kalimatku untukmu
Menata tiap kata agar kelak ketika engkau membacanya kamu akan paham isi surat ini

Untukmu calon imamku…
Saat ini aku belajar untuk menyiapkan hati dan memantaskan diri. Aku harapa kamu tahu bahwa proses belajar ini tidak akan pernah putus. Maka aku meminta padamu jika tiba saatnya Allah menakdirkan kita bersatu dalam ikatan suci maka bimbing aku untuk menjadi istri, sahabat dan ibu bagi anak-anak kita kelak. Aku sungguh hanya manusia biasa yang pasti penuh kekurangan, maka aku harap kamu mau menerima, manasehati dan bersabar terhadapku.

Aku akan menantimu sampai engkau yakin untuk memintaku kepada kedua orang tuaku, sampai kamu yakin untuk menjadi imamku, yakin membina rumah tangga bersamaku. Kita akan sama-sama belajar untuk menjadi hamba yang taat, insan yang pedui, menjadi anak yang berbakti bagi orang tua kita, menjadi pasangan yang kompak dan menjadi orang tua yang bisa membimbing dan mendidik anak-anak kita kelak.

Taukah kamu semua ini akan terwujud saat kita yakin pada kuasa Allah SWT, melandaskan segalanya hanya pada Allah SWT. Semoga Allah SWT mempertemukan kita segera, untuk menggenapkan kita dalam ikatan suci bernama pernikahan. Saat ini hanya salam rindu yang dapatku titipkan padamu, padamu yang namanya belum kutahu…


 9 Ramadhan 1438 H 
Dari calon makmummu ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar