Selasa, 13 November 2018

Menanam Tanpa Dehidrasi

Mari menanam yuk...
Mari menanam...
Supaya tidak dehidrasi...
Hiduppun menjadi sehat... 

di atas adalah lirik lagu hasil karya pemikiran spotnanitasku wkwkwkw
So...setelah beberapa hari lalu saya sempat meneritakan aplikasi forest yang melatih untuk stop phubbing, kali ini saya kenalkan lagi aplikasi lucu nan sehat yang pernah saya pakai dihp saya, namanya Plant Nanny. Plant Nanny ini adalah aplikasi yang memiliki tampilan sangat imut (menurut saya loh), cara mainya yaitu kita akan disarankan untuk menanam benih yang telah kita pilih disebuah pot, lalu setelah itu kita diberi pilihan untuk wadah gelas dengan berbagai macam ml yang akan digunakan untuk menyiram benih itu sampai ia berbunga. 

Hubungannya apa dengan dehidrasi ?, jadi cara kerjanya adalah, kita harus menyediakan air munum yang telah kita pilih diaplikasi tersebut. Setiap tiba waku menyiram benih/tanaman itu kita juga dianjurkan untuk minum air setelah itu. Aplikasi ini sebagai penanda atau pengingat untuk kita memenuhi hak tubuh kita yang memang membutuhkan asupan cairan yang cukup. Yuk tetap sehat bersama si unyu-unyu ini... apa lagi bagi yang sering lupa minum...

#Tantangan10Hari #Level12 #KuliahBunsayIIP #KeluagaMultimedia #stopphubbing #simamat #karyaanakindonesia #belajarbahasa #forest #marimenaman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar