Kamis, 08 November 2018

Si Mamat


Seru sekali ini si mamat (Aplikasi Mahir Matematika), saya termasuk tidak terlalu suka main game, hanya beberapa game tertentu saja yang saya suka mainkan, salah satunya si mamat ini. Si mamat ini adalah karya anak bangsa dari SMK Muhammadiyah 1 Lamomngan, cara bermaiinya dibuat sangat sederhana tanpa perlu log in. Caranya kamu tinggal buka aplikasinya, terus akan tampil soal matematika tentang tambahan atau kurangan berserta jawabnnya, kita hanya tinggal menyentuh centang jika jawaban itu benar dan menyentuh kali jika jawaban itu salah, tapi yang menantang adalah kita hanya diberi waktu beberapa detik saja untuk berpikir. Saya hanya mampu mencapai 70 poin untuk saat ini.

Saya rekomendasikan aplikasi game ini bagi anak-anak sampai dewasa, permainan matematika sederhana tapi buat deg.. deg.. jantung. Saya memainkan ini bersama adik dan orang tua saya, kami bisa tertawa lepas karena pikiran dan tangan suka nda singkron jadi suka salah jawab dan suka panik jawabnya karena waktu yang singkat.

Coba deh... gamenya Si Mamat… biar kamu makin jago matematika, dan juga bisa melatih fokusmu hehehe.

Selengkapnya bisa cek di :

#Tantangan10Hari #Level12 #KuliahBunsayIIP #KeluagaMultimedia #stopphubbing #simamat #karyaanakindonesia







Tidak ada komentar:

Posting Komentar