Sabtu, 26 Mei 2018

Belanja : Part #3

Ternyata berbelanja itu harus penuh pertimbangan dan sesuai tujuannya. Ibu meminta bantuan saya  membeli bahan untuk membuat kue dan membelinya pun harus dibeberapa tempat yang ibu rekomendasikan karena harganya lebih murah. Namun saat saya pergi ke tempat-tempat yang ibu sebutkan tapi beberapa barang kosong dan saya pun berinisiatif untuk membelikan bahan di tempat yang lain karena berpikir mungkin ibu sangat membuthkan ini untuk next nanti membuat kue.

Setelah usai berbelanja saya pun langsung pulang, ibu langsung memeriksa belanjaan saya. Apa yang terjadi ? barang yang di pesan ibu memang ada semua tapi saya mendapat nasihat cinta dari ibu karena saya kurang teliti, saya membeli bahan yang sama tapi dengan harga lebih tinggi padahal ibu harus berhemat untuk bahan kue agar kuenya bisa dinikmati dengan harga terjangkau dan tentunya dengan bahan-bahan terbaik.

Sejak awal ibu berusaha agar kuenya tidak di jual dengan harga mahal, agar banyak orang bisa menikmati kue-kue beliau. Ibu memang sangat teliti dan telaten, semua di lakukan sendiri dan tidak ingin menyusahkan orang lain termasuk anak-anaknya. Ibu berpesan di Ramadan ini lebih banyak lah beramal bukan hanya berpikir meraih untuk sebanyak-banyaknya.

Love you Mom ^_^

#ramadankareem
#semuanakadalahbintang
#Institutibuprofesional
#kelasbundasayang
#kelasbunsay_pranikah
#level7
#part3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar