Senin, 28 Mei 2018

Rahasia ; Part #5

Ibu beberapa hari ini istirahat dari membuat kue, beberapa macam kue kering sudah berhasil beliau buat, dan satu diantaranya merupakan kreasi sendiri. Salah satu keberhasilan dari membuat kue kering yang enak-enak ini karena ibu suka sekali mencatat setiap resep dibuku catatannya, setiap resep yang dicatat biasanya ibu uji coba dulu, jika ada takaran yang dirasa kurang pas maka ibu akan menambahakn itu kedalam resepnya, sehingga catatan ini bukan hanya sekedar catatan resep biasa.

Kesuksesan ibu membuat kreasi kue-kuenya menarik perhatian para suadara ibu yang lain, adanya yang kerumah untuk sekedar mencicipi kue ibu, dan ada juga yang langsung bertanya resep jitunya pada ibu. Ibupun tanpa ragu membagikan resep jitu itu pada saudaranya dan memeberikan tips-tips bermanfaat yang ia dapatkan selama bereksperimen di dapur saat membuat kue enak ini.

Rahasia keberhasilan yang dibagikan tanpa ragu, menjadikan hal yang say pelajari dari ibu hari ini. Selama itu hal baik dan berguna untuk hal baik dan benar, kenapa tidak?.

#ramadankareem
#semuanakadalahbintang
#Institutibuprofesional
#kelasbundasayang
#kelasbunsay_pranikah
#level7
#part5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar