Selasa, 29 Mei 2018

Peran ; part #6

Ibuku adalah ibu rumah tangga terbaik bagi kami, ia menyiapakan segala hal untuk keluarganya. Memperhatikan setiap kebuthan dalam rumah tangga dan mendiskusikan segalanya bersama bapak. Hatinya begitu lembut, bahkan berpisah jauh dari orang tersyang membuatnya hatinya sangat berat. Ibu adalah perempuan tangguh yang selalu siap menghadapi tingkah laku anak-anaknya, tapi selalu saja penuh maaf dan kasih sayang.

Selama mengerajakan tugas di level ini, membuatku banyak memberi perhatian. Kemudian aku berpikir lebih dalam pada peran ibuku, yang nantinya jika Allah SWT mengizinkan akupun akan merasakan peran seperti beliau. Peran menjadi ibu rumah tangga, adalah amanah yang besar apalagi ditambah dengan membesarkan dan mendidik anak-anak, begitu juga peran bapak yang harus bersukacita untuk mencari nafkah bagi keluarganya.

Rumah adalah tempat nyaman dan aman bagi kami untuk menceritakan segala hal dan melepas tiap penat yang kami jalani diluar. Berkumpul bersama keluarga adalah momen yang paling berharga bagiku. I love you...

Semua orang tua adalah langit dan bumi bagi anak-anaknya

#ramadankareem
#semuanakadalahbintang
#Institutibuprofesional
#kelasbundasayang
#kelasbunsay_pranikah
#level7
#part6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar