Kamis, 09 Agustus 2018

Botol Penolong ?


Botol Aqua menjadi barang yang bisa saya manfaatkan dengan baik dalam acara ini. Dua hal menarik bisa saya buat dari botol yang bertaburan selama acara ini.

Pertama momen itu terjadi saat seorang teman yang mentraktir es buah dan membawaknnya ke kamar asrama kami, kebetuan saya membawa mangkok tapi tidak ada sendok. Akhirnya kami melihat botol aqua yang berada di kamar dan muncullah ide untuk menggunting botol itu dan menjadikannya menyerupai sendok. Kami bisa menikmati es buah itu dengan sendok by aqua hahahaha

Momen kedua adalah saat saya harus menyiapkan alat faslitasi disetiap kelompok belajar dalam acara tersebut. Setiap kelompok mendapatkan papan flipcart (papan tuli ukuran sedang), beberapa papan flipcart tidak memiliki tempat untuk menaruh spidol dan kemudian sayapun memanfaatkan botol aqua yang ada untuk dijadikan tempat spidol. Caranya dengan membagi dua botol itu, menjadikan bagian bawahnya sebagai tempat sipidol dan menempelkannya dikaki papan flipcart tersebut dengan menggunakan isolasi.

Terkadang ide paling kreatif itu bisa keluar disaat yang paling sempit ^_^


#hari8
#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative


Tidak ada komentar:

Posting Komentar