Kamis, 09 Agustus 2018

Kerja Keras


Taraaaaaa….
Setelah dua jam lebih melewati perjalanan darat yang mengocok perut, akhirnya sampai juga di lokasi acara. Aku masuk kloter kedua, kloter 1 sudah berangkat sehari sebelum keberangkatan kami, jika dihitung hari ini hanya tersisa dua hari sebelum hari H. Terbayangkan betapa sibuknya panitia untuk mempersiapkan acara ini dan ditambah kordinasi sana-sini untuk kelancaran acara.

Semua panitia yang tiba di lokasi menjadi super sibuk, dan langsung mengerjakan persiapan masing-masing terutama bagian perlengkapan yang mengerjakan dekorasi tempat acara. Beberapa panitia juga saling membantu jika tugas utama mereka sudah selesai dikerjakan, ada juga yang tidak bisa terlalu banyak membantu karena amanahnya cukup besar sehingga harus fokus.

Saat-saat seperti ini yang paling dibutuhkan adalah kreatifitas memanfaatkan barang dan bahan yang ada disekitar, apa lagi jika barang yang dibutuhkan ternyata tidak ada. Seperti hari ini di gedung kami tidak boleh memaku dinding untuk memasang beberapa sepanduk beberapa kayu rengpun dipakai untuk mendirikan spanduk dan untuk spanduk yang dipakai didalam ruangan kami menggunakan lakban hitam sebanyak mungkin agar bisa kuat tertempel didinding.

Gedung yang besar menjadi tantangan bagi kami saat itu, situasi panas didalam gedung tidak bisa dihindari. Sementara kipas angin yang kami bawa hanya ada 3 biji, ide yang paling bisa kami lakukan saat itu adalah memakai kipas angin yang ada ditiap kamar panitia. Panitia tinggal di asrama yang masih 1 komplek dengan gedung tempat acara. Jadi, setiap pagi beberapa panitia sibuk mengumpulkan kipas angin dan membawanya ketempat acara, lalu sore menjelang malam kipas angin diantar lagi ketiap kamar panitia. Butuh tenaga ekstra karena asrama ini ada 3 lantai tanpa lift hanya ada tangga, kipas angin yang diambil posisinya ada dilantai 2 dan 3(kebayangkan).

Terima kasih untuk kerja keras tim ini ^_^ salut banget… memaksimalkan usaha untuk kenyamanan para peserta.


#hari5
#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar