Jumat, 06 April 2018

Bagikan : #level6

Hari ini adalah aktvitas rutin untuk faslitasi bahsa inggris ke sekolah dampingan di tempatku bekerja, Apa yang menarik dan hubungannya dengan matematika ya ? Bukankah matematika selalu ada dalam kehidupan kita dan menjadi bagian penting yang kadang tidak bisa diterjemahkan oleh rumus-rumus yang ada.

Hari ini aku belajar untuk mengamati para teman-temanku yang berpartisipasi dalam kegiatan, bagiku mereka adalah teman-teman yang punya dedikasi tinggi, meski banyak pekerjaan yang menunggu untuk diselesaikan. Mereka masih bisa mebagi waktu untuk berbagi ilmu dengan anak-anak, meski mereka mungkin tidak akan mendapatkan apa-apa secara materi. Tapi senyum, binar mata dan semangat mereka untuk berbagi mengalahkan itu, yang tersisa adalah bagaiman bermanfaat bagi banyak orang 

Iri rasanya aku dengan mereka, aku belum bisa seperti mereka. Tapi aku akan berusaha belajar dari keberanian dan semangat mereka. Yang aku tahu mereka para pembelajar yang senang belajar dan berbagi dengan orang lain. Tak memikirkan seberapa banyak mereka terima tapi yang paling utama seberapa banyak yang mereka bagikan dan berikan. 

Thanks for Today 
#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar