Sabtu, 07 April 2018

Matematika Part 3; Level#6

Apa pelajaran matematika menarik hari ini?

Entahlah, terkadang susah untuk aku memaknai tentang matematika karena masih sempit aku berpikir bahwa matematika hanya soal hitungan, seperti qoute ini "Berkali-kali aku bilang, bangsa ini digoblokan dengan pendidikan matematika yang salah. Matematika cuma diajarkan sebagai hitung-hitungan. Bukan sebagai bahasa." — Sujiwo Tejo

Hari ini aku berjumpa dengan sahabatku, setelah sekian lama hanya berkomunikasi lewat media online. Meski sekarang jarang bertemu bukan berarti membuat kami canggung, selalu saja ada cerita menarik yang bisa kami bagikan dan perbincangkan. Meski usia kami berbeda, itu tidak menjadi halangan untuk tertawa bersama, saling memberi nasihat dan menguatkan. 

Mungkin cerita malam tidak bisa begitu rinci. Tapi hal yang ingin aku bagikan yaitu hitungan usia sebaiknya tidak membatasi dirimu, selagi kamu merasa mampun untuk melakukan hal-hal menarik dan tentunya selama itu baik, kenapa tidak. Meski akan terpisah oleh jarak, semoga hati tetap akan tersambung untuk terus bersilahturahmi. 

Bagiku persahabatan itu bukan tentang hitungan waktu kita bersama, tapi bagaimana kita saling memahami, menghargai dan saling menasehati.

Thanks for Today 
#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar