Sabtu, 14 Juli 2018

Menabung Lagi : Tantangan Hari ke 10

Hi...
Sudah hari terakhir untuk tantangan kecerdasan finansial...
Saya juga memiliki cerita menarik dihari terkahir ini, diawal saya sempat menuliskan tentang bahwa saat ini saya sedang menabung dan itu untuk membeli suatu barang yang saya inginkan. Alhamdulillah, kemarin barang yang ingin saya beli itu barangnya sudah ready dan tetiba saya menggalau, saya merasa galau sebab telah bersusah payah untuk menabung dan akhirnya saya harus menghabiskannya demi membeli barang yang saya inginkan.

Saya kahwatir jika mungkin apa yang saya inginkan ini, tidak bermanfaat buat saya. Akhirnya saya berdoa dan memohon kepada Allah untuk diberikan petunjuk dan dipermudah mengambil keputusan yang terbaik. Bismillah, setelah beberapa hari saya merasa mantap untuk membeli barang itu, saya berharap melalui barang ini saya bisa melakukan banyak kebaikan dan bermanfaat bagi saya, semoga Allah SWT merdhoi.  Amiin

Sepertinya saya harus lebih banyak belajar banyak untuk melatih kecerdasan finansial saya
Mendahulukan yang memang penting dan akan mendatangkan kebaikan buakn kemudaratan
Semangat Untuk Menabung LAGIIIII......

#Hari10
#Tantangan10Hari
#Level8
#KuliahBunsayIIP
#RejekiItuPastiKemuliaanYangDicari
#CerdasFinansial


Tidak ada komentar:

Posting Komentar