Selasa, 10 Juli 2018

Peningkatan Kapasitas ? ; Tantangan hari ke 6

Hai... Semoga selalu semangat untuk mengerjakan tugas ini ya teman-teman... 

Beberapa hari lalu saya ada menulis mengenai menyiapkan post pendanaan untuk memanjakan diri dengan apa yang kita sukai minimal ini akan digunakan sebulan atau dua bulan sekali, guna merefres diri kita agar tidak merasa bosan dan lebih menghargai apa yang kita kerjakan. Mengenai tantangan hari ke 6 apa ya yang akan kita bahas? pemabahasan kita kali ini adalah hasil dari berselancar di google dan ini note penting dari kecerdasan finansial yang aku setujui " sisihkan danamu untuk belajar dan meningkatkan kapasitasmu "

Kenapa Tidak ?
Meski nanti telah berumah tangga dan memiliki anak, tetaplah belajar ya bunda. Ini penting sekali, apa lagi peningkatan kapasitas yang kita pilih itu sesuai dengan sesuatu yang kita gemari atau mungkin hal baru misalnya belajar bahasa inggris, kursus mmebuat kue yang sehat, mengendarai mobil atau mungkin juga bisa dapat beasiswa kuliah lagi. Post Peningkatan Kapasitas ini sebaiknya kita sediakan dan kita ciptakan peluangnya, ini bermanfaat sekali terutama buat ibu rumah tangga dan ilmu yang kita dapatkan tentunya akan bermanfaat untuk keluarga dan berkontribusi untuk pendidikan anak-anak. 

Mari bunda semangat untuk belajar lagi, sisihkan dana kita dengan sesuatu yang bermanfaat dan berjangka panjang untuk kehidupan kita. 

Semangat 
Terima kasih sudah berkunjung keblog saya 
Maaf bila ada kekeliruan dan ada yang tidak relevan

#Hari6
#Tantangan10Hari
#Level8
#KuliahBunsayIIP
#RejekiItuPastiKemuliaanYangDicari
#CerdasFinansial


Tidak ada komentar:

Posting Komentar