Sabtu, 18 November 2017

Mati Lampu #Hari ke Sepuluh

Tidak terasa hari ini terakhir untuk menghadapi tantangan komunikasi produktif. Yang menarik hari ini adalah karena mati lampu, kenapa mati lampu menjadi menarik? karena akhirnya kita punya waktu untuk berpisah dengan gedget dan bersua dengan sesama manusia lainnya. Ini yang terjadi, saat aku harus mengerjakan beberapa pekerjaan yang dateline hari ini juga, betapa riwehnya karena harus mati lampu.


Aku tidak mau menyerah, akhirnya aku pergi dari kantor dan pergi kesebuah kafe yang biasa jadi tempat nongkrong, berharap disana lampu menyala dan begitu juga wifi. Tapi harapan itu pupus, karena kali ini sepertinya mati lampu sekotaan, dan mau tidak mau harus bersabar menanti sampai lampu menyala. Tapi tak mengapa karena di Kafe aku bertemu dengan teman-temanku tanpa disengaja, saat itu aku merasa obrolan ini menyenangkan karena kami terlepas dari gedget masing-masing, meski beberapa kali mengintip hp tapi tidak sesering biasanya. 

Coba deh bayangkan betapa menyenagkannya mengobrol bersama orang terdekatmu, apa lagi diberikan perhatian penuh. Tanpa mereka sibuk dengan hp atau leptop masing-masing.

#hari10
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar