Sabtu, 25 November 2017

Aliran Rasa #Level 1

Saatnya Aliran Rasa.... ^_^ untuk tantangan di Level 1 

Setelah 10 hari menghadapi tantangan komunikasi produktif, rasanya banyak hal bisa dipelajari.
Pembelajaran yang menarik bagiku adalah aku belajar untuk mendengar dan memperhatikan, karena selama ini aku merasa bahwa aku hanya mendengar tapi kurang memperhatikan. Alhasil, banyak sekali informasi penting yang terlewat begitu saja, terutama saat aku mencoba membanung komunikasi di dalam keluarga ku sendiri. 

Tantangan yang menjadikan ini menarik juga adalah kita harus menuliskan obrolan kita, sehingga tanpa sadar kita mulai mencermati komunikasi itu lebih dalam lagi. Keuntungan dari mejalankan tantangan ini adalah aku mulai membuka diri dengan keluarga terutama adik bungsuku. Aku merasa ada hubungan yang mulai terjalin lagi, karena selama ini kami sama-sama jarang meluangkan waktu untuk bisa berkomunikasi dengan produktif, terlalu banyak aktifitas di luar rumah. 

Yuk coba lakukan tantangan ini ...
kalian pasti akan banyak belajar loh...
Srius deh... bahkan dua rius ... hehehehe 


#aliranrasaIIP
#gamelevel1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar