Senin, 13 November 2017

Senyummu #Hari ke Lima


Hi .... mau tidak mau ini baru bisa diposting hati ini karena jaringn ditempatku tidak bagus.
Hup aku mau bilang dari tantangan hari kelima ini, tidak banyak komunikasi yang aku lakukan dirumah. Namun, banyak hal menarik yang menghampiriku hari itu. Apa ya ?

Jadi setelah menjalankan tantangan ini, setidaknya aku merasa ada perubahan pola komunikasi yang lebih baik antara aku dan adik bungsuku. Malam ini, saat aku asik membaca buku dikamar dia masuk dan berbaring didekatku. Seperti biasa, karena kakaknya ini agak iseng muncullah ide buat menggoda si adik yang sedang berbaring santai sambil bermain hp

Kakak   : Hayooo... lagi liat apa itu ?
Adik     : Lagi baca webtoon kak...
Kakak   : Masa sih....
Adik     : Ia kak betul... (sambil melihatkan layar hpnya)
Kakak  : Oke ... oke ... habis senyumnya mencurigakan sih... hehe
Adik    : ih... kakak.... (dengan nada ngambek... tapi tetep senyum) hehehe

Godaan malam ini behasil dengan baik, karena perbincangan kami malam itu di bungkus dengan senyuman dan tawa lepas. Menuruku mungkin ini karena obrolan-obrolan kami selama beberapa hari ini, sehingga setidaknya kami bisa selangkah lebih dekat. ^_^

#hari5
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar