Minggu, 10 Desember 2017

Melatih Kemandirian #4

Setelah melakukan tantangan kemandirian tahap 1 dengan bagun subuh sendiri baik dirumah maupun di luar rumah sudah dilakukana, dan sampai hari ini masih bisa dijalankan dengan baik. Saatnya menantang diri untuk melakukan tahapan mandiri selanjutnya, di tantangan ke -3 aku menceritakan tentang mengambil keputusan sendiri, karena biasanya aku paling susah untuk mengambil keputusan sendiri dan terlalu bergantung pada orang lain. 

Aku baru menyadari bahwa kemandirian dalam diriku benar-benar tipis rasanya, terutama megenai pekerjaan. Saat ini aku sedang dilanda bosan dan tidak ada gairah, aku yakin alasannya karena aku terbiasa menunggu perintah dari atasan, sehingga ketika tidak ada perintah aku merasa tidak bisa melakukan apa-apa, bahkan tidak ada inovasi atau kereatifan yang hadir dalam pikiranku. 

Kali ini aku akan menantang diriku dalam kemandirian di tempat kerja. Tentunya juga masih dengan mengerjakan tantangan kemandirian di awal, bagun subuh sendiri. 


#HariKempat
#Tantangan10Hari
#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar