Kamis, 07 Desember 2017

Melatih Kemandirian #1

Melatih kemandirian merupakan tantangan di level 2, tantang ini akan melatih kita untuk bertanggung jawab. Program One Week One Skill yang akan saya latih adalah bagun subuh sendiri tanpa di bangunkan oleh mama tercinta. Kenapa bangun subuh? Karena saya masih belum bisa membagi waktu tidur dengan benar akhirnya saya sering sekali bergadang dan bangun kesiangan jika tidak dibangunakan oleh mama.

Kebetulan beberapa hari ini saya ditugaskan dari kantor untuk pergi ke kampung yang cukup jauh, listrik di kampung hanya menyala dari jam 6 malam sampai jam 10 malam dan minim sinyal, ini sebuah momen bagus untuk memulai tantangan kemandirian karena berada jauh dari mama juga. (^_^) Alhamdulillah selama dua hari di kampung tanpa dibangunkan oleh mama dan alaram (karena hp kehabisan batrai), saya bisa bangun lebih awal, sehingga tidak kesiangan subuhnya. Sepertinya alaram tubuh mulai bekerja dengan baik.

Next tantangan nantinya adalah bangun subuh tepat waktu saat berada dirumah, bisa ngak ya ?
Tunggu ya ceritanya ...

#Harikedua
#Tantangan10hari
#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar