Selasa, 12 Desember 2017

Melatih Kemandirian #6

Tantangan kemandirian merapikan kamarpun berjalan, kali ini saatnya merapikan barang yang menumpuk di atas ranjang. Kadang bikin tertawa karena barang-barangku lebih banyak berbaring di kasur dari pada orangnya. hahahaha orangnya malah lebih sering tidur di lantai, hah terbalik memang dunia di kamar ini. Ini akibat kalau terlalu buru-buru dan meninggalkan semuanya menumpuk di atas ranjang. 

Pagi ini dengan masih bermalasan dan dengan gaya siput, aku merapikan kasur yang seperti kena angin puting beliung dari pakain sampai buku-buku bergelimpangan tak karuan, sengaja ngak difoto biar yang lihat ngak syok ^_^ hahahaha. Perlahan mulai lah merapikan buku-buku di raknya dan memunguti pakain-pakain yang harusnya dimasuk dikeranjang cucian. 

"Cring .... Cring...."

(*maaf ya jika seprainya terlihat kekanakan tapi aku suka sih, 
soalnya ini pilihan mamah tercinta)

akhirnya, ranjang ini rapi lagi dan siap mimpi indah lagi deh malam ini. Oke ini akan aku lakukan sebelum berangkat kerja, sebagai tantang bagiku yang masih lajang ini. Karena, kelak saat aku berumah tangga, tentunya aku harus mengatur dan mengelola rumahku dengan baik. So, kita mulai dari ruang yang paling kecil dulu, yaitu kamar kita sendiri. Ini pesan dari Bunda Septi, dan kena banget bagiku yang masih single. 

#HariKeenam
#Tantangan10Hari
#Level2
#KuliahBunSayIIP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar