Kamis, 07 Desember 2017

tentang

Seperti ada rahasia yang tersembunyi dari sirat matamu
saat mentari menyapa dunia pagi ini
entah apa pandanganmu tentangku
bagiku, aku hanya mencoba menyapamu

tak berharap apupun
hanya mencoba mengenalmu 
meski terlihat naif 
tapi itulah adanya 

Aku bukanlah pembohong yang lihai
aku hanya mencoba jujur dengan hatiku
mencoba berdiri meski rasanya aku tak kuat
mencoba biasa saja padahal jantungku berdetak kencang

lalu saat senja datang
dan hati terlampau lelah
aku alirkan semua rasa 
melalui kaki yang menari dipasir
tawa yang terbawa hembusan angin laut
ku ikhlaskan segala rasa seperti buih ombak di lautan

Semua akan baik-baik saja
Semua akan indah pada waktunya 
Allah SWT pasti menyiapkan rencana terbaik untuk kita




Desember 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar