Senin, 11 Desember 2017

Melatih Kemandirian #5

Hari ini alhamdulillah masih bisa menjalankan tantangan bagun subuh sendiri, mesi agak sedikit kesiangan. Tantangan kemandirian yang menarik hari ini adalah menyelesaikan beberapa agenda yang telah di agendakan. Pagi ini sudah punya janji temu dengan salah satu teman, namun karena beberapa hal janji temu molor sekitar 2 jam, jujur agak sedikit stes juga karena jadinya beberapa agendaku yang lain jadi mundur padahal sudah deadline dan beberapa harus di batalkan.

Namun dari semua itu aku belajar, bahwa sebaiknya jika kita menjanjikan sesuatu setidaknya berusaha untuk lebih tepat waktu dan jika berhalangan maka berusalah mengkonfirmasi sesegara mungkin. Ini benar-benar menjadi pembelajaran pribadi untuk bertanggung jawab atas keputusan yang di ambil karena dengan menunggu selama 2 jam aku sudah membuat pekerjaan lain menjadi terbengkalai. Sebuah pembelajaran berarti...

Tantangan yang akan kulakukan berikutnya adalah mengelola kebersihan kamar, karena dari sini aku akan belajar untuk mengelola rumahku kelak. Setidaknya dimulai dari ruang tidurku sendiri.

#HariKelima
#Tantangan10Hari
#Level2
#KuliahBunSayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar