Minggu, 14 Januari 2018

Bak Studio Musik : Tantangan Hari Kelima

Salam hari kelima ^_^

Pagi ini semua pekerjaan rumah berjalan dengan baik, tanpa omelan manis dari mama hihi. Pagi-pagi sekali aku sudah memutar musik pop untuk menambah semangat berberes rumah, lalu setelah beberapa puluh menit lagu itu mati, belum sempat aku menyalakan lagu mama langsung memutar lagu kesukaanya kasidahan dan dangdut. Alhasil, rumah pagi ini bak studio musik dengan berbagai gendre lagu.

Serunya saat itu aku tidak berusaha protes, karena aku tidak terlalu menyukai musik dangdut atau kasidahan. Biasanya, aku akan sedikit protes kalau ada yang memutarkan lagu itu, tapi kali ini aku tidak protes hanya berusaha bersikap tenang dan menghargai mama yang mungkin juga butuh hiburan dan jenuh mendengar lagu kids zaman now ( hihi padahal ngak berani protes karena takut di kutuk seperti malin kundang ^_^)

Pagi ini rupanya kami saling belajar memahami dan menghargai, mama tidak protes juga saat mendengar lagi kekinian yang kuputar dari pagi, dan begitu pula sebaliknya aku saat mama memutar lagu kesukaanya.



#tantangan_hari_ke 5
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar