Rabu, 17 Januari 2018

Lebih lama : Tantangan Hari Kedelapan

Pernah tidak mencoba duduk lebih lama dari biasanya setelah mengucapkan salam seusai sholat. Hari ini aku mencoba duduk lebih lama dari biasnya, lalu aku tumpahkan segala curahan hati dalam doaku. Saat itu aku berusaha jujur dengan diriku, rasanya sungguh lebih tenang kawan. Mencurahkan semua rasa bahkan kegelisahan kita pada Allah SWT, seperti menegur diri sendiri bahwa Allah SWT selalu ada untuk kita dan merindui kita untuk memohon dan bercerita padanya tentang apapun.

Mendekatkan diri pada Sang Maha Pemilik Hati, semoga hati kita diberi ketenangan untuk beribadah pada-Nya, selagi masih ada waktu dan kesempatan. Saat ini aku akan lebih berusaha lagi berbicara pada Allah SWT dalam doa-doaku, karena saat aku mendatangi manusia belum tentu aku mendapat solusi terbaik, meski tak kupungkiri itu juga sedikit banyaknya membantu. Tapi alangkah lebih baiknya kita datang dahulu pada Allah SWT, berdoa dan memohon yang tarbaik bagi hidup kita. Semoga Allah SWT memberi kita Rahman, Rahim dan Rhidhonya. Amiin

#tantangan_hari_ke 8
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar