Senin, 15 Januari 2018

BCA : Tantangan Hari Keenam

Hari ini semua berjalan baik dan seru, setelah berlatih mengelola kecerdasan emosi bersama mama dirumah. Setidaknya pagi ini berjalan dengan sangat baik, akur dan adem ayem hihihihi. Tapi tidak dipekerjaan, karena aku mulai melatih kecerdasan emosi untuk mulai bertanggung jawab dengan pekerjaan yang aku pegang sekarang, setidaknya mulai menyelesaikan tugas-tugas yang bertumpuk.

Seperti lagu kotak pelan-pelan saja, karena semua saat ini sedang berproses. Hal terpenting adalah istiqomah, konsisten dan Buku Catatan Ajaib (BCA) yang akan menjadi pengingat tiap target dan tugas yang dikerjakan tiap harinya. Beberapa hari bersama BCA, rasanya lebih terarah karena sesekali lirikan mata ^_^ selalu tertuju pada BCA, guna memantau atau menjadi pengingat bahwa ada target yang harus dicapai dalam satu hari tersebut. Meski hari ini dari semua target ada yang tidak terpenuhi karena memang berhalangan, maka listnya akan berpindah pada hari berikutnya. 

So, yuk buat BCA agar bisa mengurangi galau pada pekerjaan yang menumpuk dan cucian yang menumpuk (hehehehe loh nyambung kecucian ^_^) 


#tantangan_hari_ke 6
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar