Sabtu, 06 Januari 2018

J.E.D.A


Tiba pada Jeda
Padanya yang bukan sebuah akhir
Tapi sebuah ruang hampa untuk berpikir
Katamu aku nampak bahagia saat Jeda kian tiba
Tapi kamu tak tau bahwa banyak makna yang tersirat dari senyum dibibir ini
Aku bukan orang yang mudah menitihkan air mata
Aku juga bukan orang yang mudah memperlihatkan perasaan
Aku hanya berusaha untuk menguatkan 
Meski ia bukan ungkapan dari titik air di sudut mata
Namun hati dan tatapan ini selalu punya cara sendiri untuk megungkapkannya 

Sila engkau berpikir apapun
Aku hanya menguatkan jiwa untuk menapaki Jeda 
Aku berusaha kuat menikmati rasa ini
Meski kita tak berada pada tanah yang sama
Namun Doa yang kita panjatkan pada Tuhan yang sama 
Hanya Dia Sang Maha Besar yang mampu membolak balikkan hati
Aku hanya menghimpun Doa terbaik untukmu 
Semoga kamu selalu dalam lindungan-Nya 
Semoga keteguhanmu mencapai impian bisa terwujud 

Padamu Jeda 
Ruang hampa tempat aku berpikir


Tidak ada komentar:

Posting Komentar