Selasa, 16 Januari 2018

Kungfu Panda : Tantangan Hari Ketujuh

Lelah dan jenuh menghapiri
Rasanya benar-benar tidak bisa berpikir dengan benar
Beberapa hal di BCA tetap terlaksana
Tapi lagi-lagi moodku mengagalkanku mengerjakan beberapa tugas lainnya dan ini sudah dua hari berlalu. Entahlah sepertinya aku belum benar-benar menggendalikan kecerdasan emosiku dengan baik, egoku masih saja tinggi untuk menerima masukan dari orang lain. Terkadang masukkan itu sanggup membuatku down, tau ngak ? rasanya seperti aku tidak mampu mengerjakan apapun. 

Aku memiliki rasa penasaran yang tinggi, apa lagi pada hal-hal baru. Biasanya aku akan berusaha mencobanya sampai bisa, hanya untuk membuktikan bahwa aku bisa melakukan itu. Tapi tak jarang juga aku gagal sih dan tidak melajutkan rasa penasaranku, apa lagi jika ditambah komentar bak bumbu dapur yang menghampiri tanpa kenal kata stop atau menegok apakah komentar itu tepat pada waktunya, apakah masakan itu sudah siap untuk diberi bumbu. ^_^  meski aku tidak pernah memperlihatkannya sama sekali di depan mereka.

hyat... hayt... rasanya saat itu aku hanya ingin mengeluarkan jurus kungfupandaku ....
terkadang kalau sudah begini aku akan memilih menyendiri dan memberi waktu untuk diriku agar bisa lebih waras dan kembali kuat.


#tantangan_hari_ke 7
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar