Sabtu, 20 Januari 2018

Kenyataan : Tantangan Hari Kesebelas

Mari belajar menerima kenyataan meski itu menyakitkan sekalipun. Lalu mari tersnyum meski hatimu saat itu sedang bersedih. Jangan coba limpahkan atau muntahkan emosimu pada mereka yang sebenarnya tidak tau apa-apa. Telan rasa sedih itu dan biarkan waktu yang akan merelakan rasa sedih itu berganti kebahagian.

Hari ini begitulah perasaanku dan latihanku, ya aku belajar untuk tersenyum dan ceria meski aku tak bisa hindari bahwa hatiku sedang bersedih. Seharian ini tidak mudah rasanya, tapi aku berusaha sangat berusaha untuk menyimpinya sendiri dan tidak menganggu kedamain orang lain dengan moodku yang sedih. Mungkin ini latihan termanis yang ditutup dibulan ini. Hmm helaan napas berat itu semoga pergi bersama rasa sedih di hati ini.

Alhamdulillah hari ini Allah menolongku, karena aku tau jika aku tidak pintar mengendalikan perasaanku, orang disekitarku akan merasa kahwatir dan bisa saja ini mengganggu mereka.

Maaf rasa sedihnya tidak untuk dibagi. ^_^

#tantangan_hari_ke 11
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar