Sabtu, 01 September 2018

Cerita Daun dan Bumi

Bumi terbangun Tersadar dia sendiri Takut selimuti hati
Lalu bosan smakin menghantui Udara hantam dia Temani tangisnya yang meluas Membuat lautan lalu Tersaring menjadi air Lalu sebenih harap Jatuh, mungkin karunia Tercipta batang tangkai Yang berujung hijau Bumi pun tersadar Sabarnya tak sia-sia Daun membantu usap tangisnya Bumipun tersadar Daun kan selalu ada Lalu bersama buat dunia Lebih indah Bumi pun tersadar Sabarnya tak sia-sia Daun membantu usap tangisnya Bumi pun tersadar Daun kan selalu ada Lalu bersama buat dunia Lebih indah Lalu bersama buat dunia Lebih indah...
-by Rio Satrio

Entah mengapa, saya senang sekali mendengar lirik lagu ini. Ibarat dongeng sebelum tidur. Saya mengibaratkan ini bumi itu adalah saya, yang akhir-akhir ini sering merasa sepi dan kehilangan semangat untuk melakukan banyak hal. Bedanya adalah saya belum bisa menyadari bahwa ada orang-orang baik disekitar saya, yang siap menjadi bahu dan menjadi tangan yang mengusap air mata yang jatuh.

#tantangan10hari
#level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination






Tidak ada komentar:

Posting Komentar