Rabu, 05 September 2018

Elephant

Beberapa orang mengtakan bahwa selain memiliki tubuh yang besar gajah adalah hewan yang pandai, memiliki pendengaran yang tajam, ia memiliki ingatan yang sangat tajam terutama pada seorang atau sesuatu yang menyakiti dirinya. Dibeberapa daerah gajah juga menjadi makhluk yang suci dan dihormati. Katanya sih gajah takutnya sama semut... hihihi, menurutku gajah adalah hewan yang menyenagkan jika kita bisa memperlakukannya dengan baik, saat ini  gajah merupakan hewan yang dilindungi karena terancam punah.

Lalu apa ya hubungannya tantanga level ini dengan gajah besar nan cute ini ?
Seperti gajah, ia tidak merasa harus malu dengan tubuhnya. Ia bahkan dikaruniai kecerdasan dan pendengaran yang kuat, bahkan beberapa manusia senang bersahabat dengannya. Harusnya beginilah yang terjadi saat kita merasa tak berarti, segera pahami diri dan temukan dirimu, karena manusia adalah makhluk sempurna yang Allah SWT ciptakan di bumi ini.

Saat jiwa mu rasa tak ada arti, coba buka kembali jejak-jejak bermakna yang telah kamu lewati. Terseyumlah dan bersemangatlah, temukan tujuan hidupmu sebagai manusia, setelah itu kamu akan dapatkan kekuatan untuk berjuang di bumi ini

nasehatku untuk diriku

#tantangan10hari
#hari6
#level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination





Tidak ada komentar:

Posting Komentar